Streaming mudah film semi di beberapa situs yang ditampilkan disini

Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami - Memiliki wajah yang putih memang menjadi idaman para wanita, apalagi bagi wanita yang sering tampil. Karena dengan memiliki wajah yang putih akan terlihat lebih percaya diri, bukan berarti memiliki kulit yang gelap akan terlihat pesimis. Kali ini saya akan membahas mengenai Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami yang dimana ada beberapa cara dalam memutihkan wajah, apalagi kali ini saya akan menggunakan metode bahan alami yang sudah dipastikan bebas efek samping, berbeda dengan produk pemutih wajah yang belum tentu bagus untuk kulit wajah anda.

Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami


Banyak dari kita yang sudah menggunakan cara-cara yang belum tentu bagus untuk kulit, seperti suntik putih dan memakai produk pemutih wajah sembarangan, saran saya sebelum mau membeli produk pemutih wajah alangkah baiknya sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan, karena kalau sudah terdaftar bebarti produk yang anda gunakan tidak berbahaya dan bisa digunakan walaupun ada beberapa efek samping. Berikut adalah beberapa cara mudah dalam proses pemutihan wajah.

1. Jeruk Nipis

Cara pertama ialah menggunakan bahan alami jeruk nipis, bahan ini memang banyak dan tersebar dimana-mana dan mudah dicari, bahkan di dapur anda pun bisa menemui barang ini. Jeruk nipis yang kaya akan vitamin C dapat dipercaya membantu memutihkan wajah dengan mengecilkan pori-pori yang terdapat di hidung dan bagian wajah sekitarnya.

Sediakan beberapa potong jeruk nipis dan peras untuk diambil airnya, siapkan satu butir telur ayam kampung yang sudah dimasukan dalam gelas. Campur kedua bahan tersebut dan setelah oleskan pada wajah sebagai masker, diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu bilas menggunakan air hangat dan di iringi menggunakan air dingin.

2. Tomat

Berikutnya bahan untuk memutihkan wajah adalah dengan mengunakan buah tomat, buah yang satu ini juga banyak terdapat di pasaran sehingga memudahkan kita untuk mencarinya. Buah tomat juga dipercaya dapat membantu memutihkan dan mengencangkan kulit. Caranya cukup mudah, hanya dengan memblender tomat dengan disertai beberapa perasan jeruk nipis. Setelah itu jadikan masker pada wajah anda, oleskan keseluruh wajah sampai leher anda.

Usahakan sebelum tidur anda menggunakan masker tomat ini, jadi selama kita kita tidur, masker tomat tadi akan membantuk mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit wajah kita. Diamkan selama kurang lebih 20 menit dan setelah itu bilas dengan air dingin, tanpa menggunakan air hangat.

3. Lidah buaya

Sebenarnya banyak yang tidak kita ketahui tentang lidah buaya, kita hanya tahu bahwa lidah buaya hanya dapat menghitamkan rambut, Pada dibalik itu ada khasiat yang sangat dahsyat untuk perawatan kulit wajah. Lidah buaya dipercaya dapat menjaga kesegaran wajah dan kelembaban pada wajah anda.

Cara cukup mudah, ambil lidah buaya dan potong untuk diambil lendirnya. Oleskan pada seluruh permukaan wajah secara merata. Diamkan selama kurang lebih 5 sampai 10 menit, kalau sudah bilas menggunakan air yang bersih. Dengan melakukan cara ini dengan rutin, insya allah wajah kita akan lebih terlihat kinclong dan bersih.

Itulah beberapa penjelasan saya sedikit tentang cara memutihkan wajah. Saya rasa jika kita memiliki niat untuk melakukan sesuatu, maka pasti akan tercapai jika kita terus berusaha. Jadi, lakukan beberapa cara diatas dengan rutin untuk bisa memutihkan wajah anda. Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan blog ini dan terima kasih.
Tag : Kesehatan
2 Komentar untuk "Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami"

googd Artikel , And read My artikel in my link site On

Artikel yang disajikan huffingpost ini sangat lengkap dan bermanfaat
selain itu pemuda-riau juga menyediakan jasa iklan yang tertera dilaman pemuda riau untuk web atau blog yang ingin ditampilkan iklannya atau dipublish iklannya , pemuda riau memberikan sebuah review yang sudah banyak direview oleh web atau blog yang telah membenarkannya , maka dari itu pemuda riau mendapatkan inpirasi dari semuanya untuk mereview semua web atau blog yang ingin direview di pemuda riau ,Admin sendiri memberikan review-review yang sangat bagus , adapun review itu banyak sekali yang memberikan komentar yang begitu bagus dan ada juga yang mempersulit .

http://www.pemuda-riau.com
http://Novriadi.info
http://Sweeper.faa.im
http://Info-wahib.blogspot.com

Komentar yang Baik akan Langsung di Approve

Back To Top