Streaming mudah film semi di beberapa situs yang ditampilkan disini

Dampak Negatif Dari Merokok Bagi Tubuh Anda



Dampak Negatif Dari Merokok Bagi Tubuh Anda - Apakah anda seorang perokok ? Memang susah untuk menghindari kita dari untuk tidak menghisap rokok, yang dimana berdampak bagi kesehatan tubuh kita. Maka dari itu, kali ini saya akan menjelaskan kepada anda semua dampak negatif dari bahaya merokok bagi tubuh anda.

Dampak negatif merokok bagi tubuh anda disebabkan oleh nikotin. Nikotin dan berbagai zat beracun lainnya akan mengubah penampilan anda menjadi lebih tua (serem! kan). Maka dari itu, mulailah untuk tidak merokok lagi atau dikurangi merokoknya. Berikut adalah beberapa dampak negatif dari merokok :

1. Dampak Merokok Terhadap Mata
Ternyata faktor penyebab kantong mata bukan hanya dari kurang tidur dan begadang yang dimana membuat penampilan anda kurang fresh. Merokok juga bisa menyebabkan timbulnya kantung mata, hal ini disebabkan oleh nikotin yang dimana akan menguras cairan dimata anda yang membuat penampilan anda menjadi kurang fresh.

2. Dampak Merokok Terhadap Gigi
Cara mengetahui seseorang itu perokok aktif atau bukan, hanya dengan mengetahui warna giginya. Biasanya sang perokok aktif memiliki warna gigi yang kuning, jika warna gigi kuning apa anda tidak merasa malu saat bertatap dengan seseorang. Itu dikarenakan oleh nikotin yang dimana akan menutupi enamel gigi sehingga membuat gigi berwarna kuning.

3. Dampak Merokok Terhadap Rambut
Penyebab timbulnya uban pada usia muda adalah karena kesalahan pada gaya hidup. Seperti merokok, hal ini disebabkan nikotin akan merampas nutrisi pada rambut anda sehingga membuat rambut beruban.

4. Dampak Merokok Terhadap Kulit
Bahaya merokok bagi kulit anda adalah akan membuat kulit anda menjadi kering dan bersisik (apa anda mau ?, kalau tidak ya jangan merokok). Saat anda merokok, asap beracun yang keluar dari rokok akan merampas kelembaban kulit anda sehingga membuat anda menjadi kering dan kusam, sehingga menjadikan kulit anda keriput seperti orang tua.

5. Dampak Merokok Terhadap Pinggang
Bila anda menginginkan perut yang ramping dan sixpack, jika anda masih menjadi seorang perokok maka hal itu akan sulit dilakukan. Pasalnya, pada seseorang yang merokok akan membuat lemak yang menumpuk di perut dan pinggang anda. Maka dari itu hindarilah merokok.
Tag : Bahaya
0 Komentar untuk "Dampak Negatif Dari Merokok Bagi Tubuh Anda"

Komentar yang Baik akan Langsung di Approve

Back To Top