Streaming mudah film semi di beberapa situs yang ditampilkan disini

Mari Kita Mengenal Virus Ebola Yang Sangat Mematikan



Mari Kita Mengenal Virus Ebola Yang Sangat Mematikan - Di awal tahun ini kita dicengahkan dengan munculnya virus yang bernama Ebola yang dinyatakan virus yang sangat mematikan dan belum ada obatnya. Meskipun belum ada obatnya, tapi sekarang sudah ada beberapa percobaan terhadap penanganan virus ebola ini.

Virus ebola ini muncul dari wilayah afrika barat yang telah memakan korban ribuan orang. Keganasan ebola ini sangat mematikan dan menyebar dengan pesat. Digolongkan oleh WHO sebagai demam berdarah, virus ebola ini dikatakan memiliki tingkat kematian 90%.

Ebola muncul pertama kali pada tahun 1976, wabah pertamany menyerang ke desa-desa terpencil di Afrika Tengah dan Barat, biasanya dekat hutan hujan tropis. 

Virus ebola ini menular pada manusia melalui kontak dengan darah, cairan dan organ hewan yang terinfeksi ebola. Ebola kemudian menyebar ke masyarakat dari manusia ke manusia melalui kontak dairan tubuh dan tidak langsung dengan benda yang telah terkontaminasi oleh cairan.

Bahkan pasien yang telah pulih pun masih bisa menularkan virus ebola melalui air mani sampai tujuh minggu setelah sembuh terinfeksi virus ebola. 

Pada dasarnya, virus ebola ini bisa mematikan semua fungsi pada sel-sel tubuh. Saat ini banyak vaksin yang diuji, tapi bukan kepada manusia, seperti tikus.

Namun, jika pasien dalam pengobatan cairan dan elektrolit intensif dengan benar, yang memungkinkan mereka waktu yang cukup untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh mereka sendiri. Mereka dapat bertahan dari virus yang mematikan ini.

Pasien yang menunjukkan gejala Ebola harus ditempatkan dalam isolasi. Pekerja laboratorium dan profesional medis juga harus diberi peringatan, karena mereka beresiko tinggi terjangkit virus ebola ketika melakukan tes darah pada pasien.

Virus Ebola dapat menduplikasi dirinya dalam sel-sel darah . Ditambahkan, Nahid Bhadelia, direktur pengendalian infeksi di Boston University National Emerging Infectious Diseases Laboratories, virus meledak dari sel-sel dan menghasilkan protein yang membuat berantakan.

Nah gimana kisah tentang Virus Ebola ini, semoga bermakna dan bermanfaat bagi kita semua. Semoga virus ini tidak masuk kedalam Negeri tercinta kita ini.
Tag : Other
0 Komentar untuk "Mari Kita Mengenal Virus Ebola Yang Sangat Mematikan"

Komentar yang Baik akan Langsung di Approve

Back To Top